Rabu, 19 September 2012

MUNGKIN MS.WORD LUPA...


ini dia sedikit dari beberapa kesalahan MS. OFFICE 2012.
bisa kalian lihat di situ terlihat bahwa MS. OFFICE lupa memberikan perbedaan

di atas terdapat 4 kotak yang bertuliskan AaBbCc yang memiliki jenis yang berbeda. Dua kotak paling kanan memiliki perbedaan yang signifikan dalam hal heading. namun coba lihat 2 kotak paling kiri. kita dapat melihat memang di tulisan pada kotak 1 terdapat tulisan Normal dan di kotak 2 terdapat tulisan No Spacing. Namun di tulisan AaBbCc tidak terdapat perbedaan atau tidak memberikan keterangan atau sampel tulisan jika memilih salah satu dari kedua kotak tersebut, sehingga kita ragu - ragu jika memilihnya. Takutnya apabila kita sudah mengetik sangat banyak berlembar - lembar malah akan merusak pekerjaan kita.
Lalu apa jadinya kalau kita memilih salah satu dari kotak tersebut?
mau tau? coba anda rasakan sendiri.hehehe

IT'S WASTING TIME WEBSITE


ini dia sebuah website yang sangat sangat tidak jelas dan hanya membuang buang waktu saja
www.papertoilet.com
adalah sebuah website yang hanya menampilakn sebuah gambar animasi flash dari sebuah toilet WC. coba anda tekan tombol atas atau bawah di keyboard anda, maka tisu toilet tersebut akan menggulung (tekan atas) maupun menarik(tekan bawah). Jika anda menekan bawah terus, maka tunggulah sampai tisu toilet tersebut habis. Dan menurut ada, berapa lama tisu itu di tarik sampai habis? penasaran?? jika penasaran cobalah situs ini bagi anda yang bingung untuk menghabiskan waktu luang anda.







2 komentar:

  1. LOL papertoilet.com bukan sepenuhnya membuang waktu dan tidak jelas. Aplikasi mobile banyak yang serupa dengan ini, dan orang sering menggunakannya untuk (apa yang mereka sebut dengan) melepas stress. Tergantung orang sih, kalo orang itu nggak mau buang waktu atau nggak punya stress, ya tentu situs ini nggak guna. Sebaliknya kalo orangnya gampang marah, daripada nonjok tembok kan mending muter2 ginian :))

    BalasHapus